Rabu, 26 Januari 2011

Aku dan mentari hari ini



Puji syukur kepada Allah yang telah memberiku kesempatan menemukan orang-orang hebat dalam hidupku, tumbuh dan berkembang bersama sahabat-sahabat yang senantiasa berusaha memperbaiki diri serta teman-teman dan keluarga baru yang selalu berusaha untuk produktif. Like that dan selalu berusaha untuk belajar, aku yang tak hanya menganggap kalian sebagai teladan tetapi juga dalam praktiknya, berusaha untuk ikut serta menjadi lebih baik dan produktif

Sahabat atau teman, mungkin hanya istilah yang mempunyai arti sama. Itu menurutku. Aku senang jika memilikinya dan selalu berusaha untuk mendapatkannya lagi dan lagi. Dimanapun aku berada dalam kondisi apapun. Masih aku memandang itu adalah istilah yang sama, yang pasti akan menolong jika ada teman yang membutuhkan serta selalu berusaha untuk memberi, daan begitulah. Akan tetapi ada satu istilah yang bisa dibilang unik aku tujukan kepada orang-orang yang dengan tulus memahamiku, menerima aku apa adanya, tidak menuntutku untuk ini dan itu, just for be myself namun tetap mengarahkanku untuk menjadi lebih baik lagi, yang peka terhadap apa yang menimpaku, selalu menikmati kebersamaan denganku tapi tak juga lepas dengan pertentangan dan perselisihan, hehe. Kondisi dimana adu argument sampai akhirnya didapatlah suatu kesepakatan. Yang tanpa disengaja mempunyai kesamaan dalam hal berpikir dan bertindak serta memiliki keterikatan hati yang erat, semua serasa indah bahkan jika lama tak jumpa yang dirasa adalah kerinduan mendalam serta deg-degan jika hendak bertemu. Siapakah gerangan?

Dia adalah orang-orang yang sangat baik dalam hidupku, hehe. Aku lebih suka memanggil mereka kayak gitu, karena lebih different . waah, hidupku indah dengan keberadaan mereka, serasa lebih berwarna dan penuh pelajaran. Untuk teman-teman yang sekarang udah berpisah karena hal yang jauh lebih penting dan memang sudah seharusnya untuk berpisah sejenak tetap aku harapkan kebaikan senantiasa Allah limpahkan kepada kalian. Kita tetaplah pengejar matahari yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk melakukan yang terbaik dalam meraih apa yang menjadi keinginan kita. Saling mendukung apa yang kamu anggap baik di sana dan memberi doa untuk tetap berada dalam koridor meraih mimpimu. Love you so much.


Buat teman-teman baruku sangatlah aku harapkan kita dapat melangkah bersama menapaki tantangan hidup di lingkungan kita. Untuk mencapai target dan tujuan awal untuk apa kita disini. Untuk memaknai hidup dengan peran yang seharusnya kita mainkan dengan sebaik-baiknya. Menjadi orang yang bermanfaat untuk diri sendiri, lingkungan sekitar dan untuk agama serta bangsa Negara kita. Dengan tetap mengharap kaulah pembimbing jalan serta langkah yang aku tapaki. Memberi cerita dan pengalaman dari yang telah lalu, menghibur dan menguatkanku. Hehe, maunya..



*Ketika mentari hari lalu berganti dengan sinarnya hari ini
Kudapati segalanya berubah
Menjadi lebih berwarna
Lebih ceria
Dan ternyata lebih bias dan menipu
Kutapaki jalan di hadapanku dengan tetap berkiblat pada sesuatu di sana
Yang telah aku ukir sejak lama
Dan akan aku sempurnakan kelak jika sampai puncaknya
Kau yang dulu temaniku
Sampai kapanpun kan tetap di hatiku
Menjadi penyemangatku
Menjadi cinta terdalamku
Kau yang sekarang di sampingku
Kan kutapaki jalan ini denganmu
Moga cinta ku pun akan bersemi padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar