Rabu, 01 Desember 2010

Desember 2010 Hmmm

Selamat Bulan Baru :-)
hmm, ga nyangka sudah sejak akhir bulan Juli sampai sekarang aku menjadi mahasiswa UI, hidup di Depok
Berkutat dengan PSAU, PSAF, Prosesi dan lainnya..
Sampai akhirnya benar-benar tak bertemu lagi dengan kimia, fisika, biologi..
Hmm, hidup di Psiko
salah pilih ga yaa???
AAhh, capek jika harus berpikir tentang itu,.
sudah di depan dengan penuh keberuntungan, masih mau disiakan??
Ampun Allah, aku bersyukur pada Mu..
Ya, sekarang hafalan Psikologi Umum yang terkadang membuat otak ini gerah.
Hufth, menghafal!!!
Sejak kapan aku terbiasa dengan hafalan..
hmm,
tak masalah..
ini tantangan..
lama juga yaa, satu semester di Depok dengan hanya mudik sekali pas lebaran
Kangen? pasti..
Tapi ntar tahun baru ketemu kok.
So, Slow Beb..
All gonna be Okey..
well, bulan baru semangat baru,.
buktikan kalo aku bisa dan aku mampu.
Sayang kan dengan semua kemudahan yang udah diberikan-Nya tidak membuatku bertahan di sini.
Kenapa?
karena Psikologi adalah jiwaku.
suatu ilmu yang menarik, karena dengannya, aku akan belajar perspektif unik dalam memandang manusia.
dari jiwanya, dari hatinya, dari keunikan sifat dan pola pikir manusia..
memahami orang lain perlu menjadi hal yang dipelajari, karena seorang psikolog harus mampu bermanfaat bagi kliennya.
memahami diri sendiri pun bukan hal yang layak untuk diabaikan, karena kau hidup dengan dirimu dan hanya kau yang mempu mengelola dirimu.
Bagaimana kau ingin membentuk dirimu, itulah jadinya kamu..
hehe, teringat seminar hypnotherapy kemarin :-)
ya, ya, ya...
semangat menjalani hari!!
dan tetap tanamkan bahwa,
lahaula wala quwwata ila billah.
Tiada daya dan kekuatan melainkan datangnya dari Allah..
Berjuang!
bangkit!
Semangat!
Bermanfaat!
Produktif!
Aal iz well ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar