Senin, 22 November 2010

Seminggu yang penuh dengan sensasi.
kadang semangat berapi
menyambut hari dengan berbagai jadwal yang padat.
optimis bahwa akan menjadi hari yang bermanfaat.
Senyum, full spirit, senang hati...


Namun,,
Banyak hari kuawali dengan gelisah,
ingat rumah,
tugas yang terbengkalai,
terbayang ketakutan menjalani nanti,
pasti hariku akan sia-sia,
penuh keborosan waktu dan biaya,
sepi,
Menarik diri,
Tidak produktif!!!

Merasa butuh bantuan dia, dia dan dia
atau mereka yang dulu selalu menemani hari,
berharap jika kondisi begini dan begini,
berkata andai aku, andai tadi, seharusnya...
berucap Tuhan kenapa dia bisa seperti itu, padahal,,
Aahh...
Sia-sia
Mustahil!!!

Berjuang Say!!
Sure you can!!
Lihat masa lalumu, kau punya mimpi, kau punya rencana, dan kau bisa!!
Lakukan itu sekali lagi!!



Ya Rabb, hidupku tak akan berubah jika aku tak berusaha,
aku tahu itu..
Ya Allah, aku mencoba untuk membuat hariku lebih baik..
Satu permintaanku,
kuatkan aku,
bimbing aku agar tetap di jalanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar