Selasa, 14 Juni 2011

Ayam Penyet Special di Minggu Pagi yang Indah




Oke, aku tepati janji buat bawain kalian semua makanan (patungan sama Riri sih, hehe). Kita sarapan bareng pasca lari-lari pagi, hehe
Ehm, tercetus dari usul temen tentang pendekatan efektif untuk mencapai visi yang sama akhirnya agenda Minggu pagi tanggal 31 Mei 2011 tersebut ada.
Hmm, janji jam setengah tujuh (sebenarnya sengaja dibikin sepagi itu buat mengantisipasi molor waktu karena pada ngaret sih). Rencara acara paling enggak ya jam 8 sampai menjelang dhuhur lah.
Wuaa tigapuluh menit menjelang pukul 8 belum pada dateng. Gimana nih (Kata Emak Wewin)..
Sip lah menunggu, akhirnya pada dateng juga..
Yaudah deh kalian lari aja dulu entar gantian kita, kata Riri. “Eh, kita belum beli makanan, Neng” kataku. “O iya, yaudah yuk, beli. Amar pinjem motor ya”. hehe biasalah kita pinjem2 motor mereka.
Sesampai di tempat “Beli apa ni Ri? Nasi bungkus atau apa”.Bingung, bingung, bingung akhirnya “Oke deh Ri, ayam penyet aja!” Kataku. “Dimana?”. Karena udah pernah beli langsunglah aku tunjuk kios Ibu yang jual ayam penyet itu.
Sip 13 bungkus ayam penyet sekaligus dua botol air mineral jumbo udah ditangan. Yo Cabut!! Balik deh. “Eh dimana?”. Crystal of Hedonism! Oke paham. Menuju Fasilkom daannnn,, eh eh, parkir dimana ni??. Muter-muter daannn,,, akhirnyaa..
“Lama ya?? Aduh maaf yaa”
Dan, haha. Ayam penyet bumbu special, . Wua mantap pedes Bro. Sengaja ya re? Tanya siapa yaa, lupa gitu. Hihi maaf ya kalo pedes..Ga mungkin lah kalo sengaja, aku kan ga suka pedes..
Ehm, sebenarnya ni nulis arahnya kemana sih ga jelas banget..
Ayam penyet special di hari yang indah. Diawali dengan makan ayam penyet dengan cabenya yang bikin lidah, hidung, kuping, kerongkongan, sampai perut panas. Aku dapat deh wajah-wajah kepedesan kalian, sebuah ekspresi yang lucu abis, yang selalu jadi gambar hot di album-album kenangan gitu. Jadi inget dulu SMA, pas makan bebek penyet dan ayam bakar bareng-bareng dan pada kepedesan, hehe
Ayam penyet special di Minggu pagi yang Indah, Judul yang bagus bukan?hehe. Oke2. Well sebenarnya yang mau aku bilang disini adalah
Terimakasih atas waktu yang udah kalian luangkan untuk hari itu
Terimakasih atas senyum yang terpancar di wajah kalian hari itu
Terimakasih atas kerelaan kalian sharing caring all about yang kalian rasain, pesan kesan dan harapan di hari itu
Terimakasih buat kritik, saran dan solusi yang didapat bareng-bereng di hari itu
Terimakasih buat kata komitmen yang terucap di hari itu
Buat nama Pelangi Jakarta yang tercetus hari itu dan awal yang baik buat TENs serta segala kegiatan ke depan yang lebih baik lagi
Ayam penyet special mengawali Minggu pagi yang indah. Gambar-gambar yang diabadikan semoga menjadi semacam reminder peristiwa itu. Yang semoga juga dijadikan sebagai rangkaian salah satu bab di novelnya Ilham (?) sehingga terabadikan, serta rangkaian upaya memperbaiki diri bagi kita semua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar